[TTPOD] bikin liric ttpod menggunakan tools sederhana


Siapin dlu tools yang digunakan untuk bikin liricnya..

notepad / notepad++ / gedit / genie (tools sederhana) klo yang sebenernya pake tools yang ada waktunya..pemutar musiknya (buat ngepasin waktu muncul liriknya)

nih caranya..

1. buka toolsnya
2. kemudian ketik lirik yang ingin dibuat seperti ini bentuk nya [00:01:02] uji coba untuk 00 menunjukkan jamnyauntuk 01 menunjukkan menituntuk 02 menunjukkan detikuji coba menunjukkan lirik yang kita buat
3. setelah di buat sampe lagunya habis save dalam bentuk .lrc(save namanya sesuai dengan judul lagunya)
4. kemudian simpan file nya di /media/ttpod/lyric (myfile/ttpod/lyric)

semoga bermanfaat walau sedikit triknya...

Tambahan dari ane gan : mungkin kalo agan-agan dah punya mini lyrik di kompi. itu mungkin bisa di ambil file .lrc nya, jadi gak usah repot-repot ngetik gan,,, 

link download TTPOD :

Share on Google Plus

About Eriyanto

0 komentar:

Poskan Komentar